Cara Membangun Audiens Lokal Untuk Blog

Ketika Anda memulai sebagai seorang blogger, Anda mungkin menulis tanpa arah yang diinginkan dan merinci kedatangan dan perjalanan hidup Anda atau proyek minat pribadi. Namun, dengan hanya menambahkan konten semacam ini tanpa arah kata kunci atau kampanye yang diinginkan dapat mengakibatkan pertumbuhan yang sangat lambat, kecuali tentu saja Anda tertarik dengan jejaring di lingkaran blogger atau kelompok minat serupa atau memilih untuk berinvestasi dalam layanan pemasaran digital. Meskipun, perlu diingat, jaringan yang tepat bukan hanya muncul dalam grup, meninggalkan tautan Anda dan tidak pernah ambil bagian, sebenarnya ini bisa menjadi cara tercepat untuk melihat kontak potensial Anda hilang dan tidak ingin ada hubungannya dengan Anda.
Cara Membangun Audiens Lokal Untuk Blog
Jika Anda seorang blogger yang baru memulai atau seorang blogger yang ingin meningkatkan pengunjung Anda, Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki rencana dan arahan yang solid - apakah Anda membuat blog niche? Apakah Anda berfokus pada gaya hidup, jika demikian, apa perbedaan Anda dengan pesaing gaya hidup Anda? Mengunggah konten hanya untuk kepentingan itu, tidak lagi cukup dalam skema grand blogging dan percaya diri pada audiens yang Anda tuju dan nada suara adalah awal yang menguntungkan untuk usaha blogging Anda.

Cara yang fantastis untuk meningkatkan audiens Anda dengan cepat adalah dengan memulai kampanye lokal, menarik orang dari desa, kota, kota atau bahkan negara Anda. Di sini kami telah menyusun panduan untuk membangun kampanye lokal yang kuat dan menarik lebih banyak pengunjung ke blog atau situs web Anda;

Cari Kata Kunci Anda
Pikirkan tentang jenis konten yang akan Anda tulis, apakah Anda akan menjawab pertanyaan yang mungkin orang miliki tentang topik tertentu - Quora dan AnswerThe Public dapat menjadi sumber yang luar biasa untuk menemukan jenis pertanyaan yang diajukan orang saat ini. Atau apakah Anda akan memberikan perspektif Anda pada kehidupan sehari-hari, misalnya membesarkan anak, memelihara hewan peliharaan atau pengalaman Anda sebagai pekerja lepas di industri tertentu. Pertimbangkan hal-hal yang akan ditanyakan atau dicari oleh pengunjung potensial ke situs Anda, temukan alat untuk merinci kata kunci yang relevan dan terkait dengan pertanyaan ini dan tulis konten Anda dengan kata kunci ini dan lokasi Anda dalam pikiran.

Misalnya, jika Anda berbasis di Crawley, menjawab pertanyaan potensial tentang “The Best Harness to Buy” Anda akan ingin memasukkan kata kunci untuk “best pet harness Crawley” dan / atau “Crawley pet harness”, untuk memberi tahu mesin pencari Anda menawarkan konten berkualitas untuk orang-orang di area spesifik itu.

Sertakan Konten Lokal Berfokus
Konten lokal yang terfokus tidak hanya mendorong Anda lebih tinggi dalam peringkat mesin pencari untuk pencarian lokal tetapi juga dapat bermanfaat dan informatif bagi pengunjung Anda dan bahkan dapat membuat Anda masuk ke pengetahuan lokal dan acara di masa depan. Sertakan konten pada acara lokal, komunitas atau berita lokal, ulasan untuk bisnis lokal dan Anda bahkan dapat mewawancarai tokoh otoritas lokal atau selebriti mini di area lokal Anda.

Konten lokal yang terfokus tidak perlu menjadi satu-satunya arahan Anda, terutama jika Anda ingin mengembangkan audiens Anda di luar komunitas Anda, tetapi merupakan cara yang bagus untuk merayakan kampung halaman atau tempat tinggal Anda, sambil menarik pengunjung dari daerah Anda dan mendorong mereka untuk berbagi konten yang bermanfaat bagi lingkaran sosial mereka. Jangan lupa, Anda selalu dapat mendedikasikan halaman ke lokasi tertentu, seperti Agen SEO ini yang bekerja di Cambridge. Ketika pengguna melakukan pencarian terlokalisasi, Google akan menganggap halaman seperti ini yang paling relevan, sehingga menempatkan hasilnya lebih tinggi pada SERP.

Manfaatkan Iklan Bertarget
Iklan bertarget, terutama yang digunakan pada platform media sosial seperti Facebook dan Instagram memungkinkan Anda untuk memfokuskan demografis yang sangat tersetel, sejauh memasukkan usia, jenis kelamin, dan minat pribadi selain membuat iklan hanya ditampilkan kepada pemirsa di area yang Anda tentukan. Iklan bertarget yang digunakan di Facebook dan Instagram juga hanya akan menunjukkan kepada individu yang cenderung menanggapi iklan dengan mengklik atau berbagi, mengurangi jumlah biaya dan menjamin pengembalian investasi Anda yang lebih tinggi bila dibandingkan dengan iklan online normal.

Manfaatkan Hashtags Lokal
Sudahkah Anda meneliti hashtag yang digunakan di daerah Anda? Anda mungkin memiliki satu atau satu county umum yang didedikasikan untuk kota atau kota Anda, mis. #Brighton atau #Yorkshire. Menggunakan tagar ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan lebih banyak perhatian dari area yang Anda maksudkan pada konten Anda dan membantu memberi tahu audiensi potensial bahwa konten Anda relevan dengan siapa pun yang tinggal di area itu. Beberapa platform media sosial menawarkan opsi untuk menandai lokasi, misalnya Instagram memungkinkan Anda untuk menandai posting dengan lokasi, sementara Twitter menyertakan opsi lokasi yang memungkinkan Anda untuk mengatur semua posting untuk dipublikasikan dengan lokasi dan dapat dengan mudah dan cepat dimatikan di mana perlu.
Manfaatkan Hashtags Lokal
Memulai di dunia online dapat terasa luar biasa, terutama dengan jumlah blog yang sudah tersedia, namun, banyak dari blog awal yang asli atau yang lebih tua mulai menurun karena gaya hidup dan minat berubah dan berkembang. Tanpa waktu untuk memulai seperti sekarang, rencanakan kampanye Anda dan dapatkan blogging
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Cara Membangun Audiens Lokal Untuk Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel