6 Tips Penelitian Kata Kunci Yang Harus Digunakan Setiap Blogger

SEO adalah sebuah perjalanan. Apa ini memberitahu Anda adalah bahwa Anda tidak mampu untuk tidak berada di ujung jari Anda. Selalu ada pembaruan baru yang diluncurkan, atau teknik, semua dimaksudkan untuk membantu SEO Anda bekerja untuk merek Anda lebih baik. Sebagai seorang webmaster, Anda dapat memberikan kesaksian tentang berapa banyak malas di belakang bukanlah pilihan bagi Anda. Semua upaya diarahkan untuk membuat SEO bekerja untuk merek Anda.
6 Tips Penelitian Kata Kunci Yang Harus Digunakan Setiap Blogger
Cukup jelas seberapa besar arti kata kunci bagi situs web Anda. Mereka terlalu penting untuk diabaikan: yang melahirkan penelitian kata kunci. Ini adalah istilah yang harus Anda ketahui jika Anda ingin mengarahkan audiens yang berkualitas ke situs web Anda. Penelitian kata kunci mencakup menemukan kata-kata yang relevan yang akan membuat audiens target Anda mengunjungi situs Anda. Yang mengatakan, Anda akan memerlukan 6 tips penelitian kata kunci berikut untuk memperbaikinya.

1. saran Google
Pernah mencoba mencari sesuatu di Google daripada saat Anda mengetik beberapa saran? Yah, itu pasti membuat Anda kesal, tetapi perlu dicatat bahwa itu adalah tambang emas Anda. Ingat bahwa Google adalah salah satu mesin pencari terbesar. Jadi saat membuat tebakan tentang apa yang ingin Anda cari, Anda mungkin juga menyimpulkan bahwa tebakan itu adalah yang berpendidikan. Lebih memperhatikan saran.

Google lebih dari sadar akan apa yang dicari kebanyakan orang. Jika Anda melihat cukup dekat, Anda akan melihat bahwa itu memberi Anda ide-ide fantastis pada kata kunci yang relevan yang dapat Anda gunakan untuk situs Anda.

2. Buat daftar kata kunci lokal
Ada sesuatu yang telah menjadi tren di masa lalu: pencarian lokal. Mereka tumbuh pada tingkat yang mengesankan dan mengambil keuntungan dari fakta itu akan menjadi langkah yang cerdas. Melalui penelitian semacam ini, tujuannya adalah untuk memiliki kata kunci yang akan membantu pengunjung pada pencarian lokal untuk menemukan situs web Anda. Untungnya, hari ini Google bekerja sedemikian rupa sehingga menyajikan saran kepada pengguna tergantung pada lokasi pencarian terakhir mereka.

Caranya sederhana, yang harus Anda lakukan adalah menggunakan alat Pembuat Kata Kunci Massal untuk membantu Anda mengambil kata kunci yang dilokalkan. Saat menggunakannya, ingatlah untuk memperjelas industri Anda sehingga Anda mendapatkan lebih banyak umpan balik yang bertarget sama.

3. Kata kunci ekor panjang
Di antara teknik penelitian kata kunci yang paling efektif adalah menggunakan kata kunci ekor panjang. Ada manfaat tak berujung yang datang dengan ini. Misalnya, alih-alih menggunakan kata kunci seperti loss rambut rontok, ’Anda dapat menggunakan kata kunci ekor panjang seperti techniques teknik pencegahan rambut rontok.’ Yang terakhir lebih tepat; Anda akan dapat membantu audiens menemukan apa yang mereka cari pada contoh pertama. Terlebih lagi, Anda menghilangkan persaingan dengan menjadi presisi. Anda dapat membayangkan jumlah hasil pencarian yang akan 'dibandingkan dengan' rambut rontok 'dibandingkan dengan' teknik pencegahan rambut rontok. '

4. Penelitian pesaing
Anda harus selalu melihat pesaing Anda seperti elang! Anda perlu tahu jenis kata kunci yang digunakan pesaing Anda. Seberapa efektifkah mereka? Apakah ada celah yang Anda rasa bisa Anda jembatani? Ingatlah bahwa Anda berada di luar untuk audiensi yang sama. Beberapa kebocoran dan peningkatan kata kunci mereka akan bekerja dengan baik untuk Anda.

5. Pencarian suara
Pencarian suara adalah tren baru. Jika Anda belum menggunakannya, Anda kehilangan. Ingatlah bahwa dunia akan bergerak dan saat itu terjadi, pencarian seluler terus meningkat setiap hari. Karena alasan inilah Anda perlu memasukkan pencarian suara ke dalam riset kata kunci Anda. Bagaimana menghadapi itu? Bagaimana dengan Anda mencari topik yang sedang tren melalui pengetikan? Setelah itu, coba cari istilah yang lebih mudah diucapkan daripada diketik. Dalam penelitian kata kunci pencarian suara, Anda harus memperhatikan bagaimana Anda membangun kata kunci agar selaras dengan maksud pengguna.

6. Teknik tanya jawab
Bagaimana Anda menggunakan teknik ini dalam penelitian kata kunci? Nah, ketika orang mengajukan pertanyaan, Anda mendapatkan perspektif yang jelas tentang apa yang sebenarnya mereka cari. Taktik ini bekerja dalam mode yang lebih terbalik. Apa yang Anda lakukan di sini adalah menemukan pertanyaan yang memiliki paling sedikit jawaban di situs-situs seperti Quora. Setelah itu, gunakan pertanyaan untuk membuat kata kunci yang memiliki persaingan paling sedikit. FAQ adalah cara lain untuk menemukan pertanyaan yang tidak disortir dan menggunakannya untuk penelitian kata kunci Anda.

Kata kunci adalah fungsi mendasar dari SEO. Anda perlu lebih banyak energi untuk menemukan cara untuk membuat kata kunci terbaik yang akan bekerja untuk SEO Anda.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "6 Tips Penelitian Kata Kunci Yang Harus Digunakan Setiap Blogger"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel