3 Ekstensi Vpn Google Chrome Terbaik

Ekstensi Vpn Google Chrome Terbaik dengan menggunakan ekstensi / Extensions browser di google chrome berupa ekstensi vpn dan memasang vpn chrome pada chrome web store untuk bisa mengakses sebuah situs ataupun halam yang diblock oleh negara berikut ini artikel disini akan membahas dan bisa anda pakai.

Extensions atau sering disebut ekstensi pada browser baik itu google chrome ataupun mozilla maupun browser yang lain dengan seperti ekstensi berupa vpn chrome baik itu dari versi free / gratis sampai pro, banyak pengembang memberikan untuk anda.
3 Ekstensi Vpn Google Chrome Terbaik
3 Ekstensi Vpn Google Chrome Terbaik
Namun sebelumnya apa itu VPN dan fungsi VPN pada browser berfungsi untuk apa, nah disini akan saya bahas agar bisa anda memahami sebelum memakainya.

VPN atau sering di sebut Virtual Proxy Network berguna dan berfungsi sebagai jembatan internet untuk mengelabui internet bahwa ip yang dipakai dari ip induk di input dengan menggunakan ip address dari vpn dan bisa menembus suatu situs atau halaman dengan mudah dan bebas.

Pada bab berikut ini akan saya berikan untuk anda VPN browser baik itu google chrome maupun mozilla dengan versi gratis sampai pro dirangkum dengan list seperti berikut ini.

1.Browsec VPN - Free and Unlimited VPN
Browsec VPN - Free and Unlimited VPN
Enkripsi lalu lintas Anda. Mengizinkan membuka situs web yang diblokir.Mengenkripsi lalu lintas dan membuka situs.Facebook ditutup oleh sysadmin yang terlalu bersemangat? Browsec untuk menyelamatkan

Browsec mengenkripsi lalu lintas Anda dan merutekannya melalui jaringan cloud kami yang aman. Tidak ada yang akan dapat mengidentifikasi, melacak Anda atau mengendus lalu lintas Anda.

- Kunjungi Facebook dan twitter dari kantor, baca apa pun yang Anda inginkan.
- Privasi. Sembunyikan lokasi asli Anda dari situs yang Anda kunjungi.
- Netflix, Hulu, Spotify, Pandora, SoundCloud dan sebagainya - layanan musik dan video yang terbatas di beberapa negara kini juga dapat diakses oleh Anda.

Browsec adalah ekstensi Chrome / Firefox. Ini adalah analog lanjutan ZenMate, Stealthy, Hola, dan friGate.

2. VPN-free.pro - Free Unlimited VPN
VPN-free.pro - Free Unlimited VPN

  • Buka blokir situs web apa pun dan tetap aman dengan VPN-free.pro. Mudah digunakan dengan aktivasi satu klik. VPN-free.pro - VPN terbaik
  • VPN-free.pro - solusi terbaik untuk membuka blokir situs web apa pun dan tetap aman. Tidak terbatas dan sepenuhnya GRATIS
  • VPN-free.pro tersedia di Google Chrome! VPN-free.pro adalah layanan VPN yang sepenuhnya gratis tanpa iklan dan penggunaan tanpa batas
  • VPN-free.pro memungkinkan Anda mengakses situs yang diblokir dari seluruh dunia, membuka blokir Facebook, Youtube, Netflix, dan menjaga aktivitas browser Anda tetap aman dan pribadi.
  • Tetap aman dan pribadi online, sambil mengakses konten yang Anda sukai.

VPN-free.pro mengenkripsi semua lalu lintas Anda dan menyembunyikan alamat IP asli Anda sehingga Anda dapat menjelajahi internet secara anonim dan aman. Proxy VPN kami juga memungkinkan Anda mengubah lokasi virtual Anda sehingga Anda dapat membuka blokir situs yang dibatasi di wilayah Anda.

Anda dapat terhubung ke salah satu server di bawah ini:
- Amerika Serikat (AS)
- Britania Raya (UK)
- Belanda (NL)
- Perancis (FR)
- Kanada (CA)
- Rusia (RU)
- Jerman (DE)
- Singapura (SG)
Semua lokasi gratis! TIDAK perlu akun premium! TIDAK perlu registrasi!
Nikmati privasi dan kebebasan online tanpa batas dengan VPN-free.pro.

Fitur khas VPN-free.pro:
► PRIVASI
Lindungi data Anda dari sniffer di semua jaringan. Jelajahi secara anonim dan bypass firewall.
► BROWSING ANONIM
Tidak ada yang akan tahu siapa Anda dan dari mana Anda berasal. Tutupi dan sembunyikan IP, identitas, dan lokasi Anda dari situs web dan pelacak online untuk privasi dan keamanan maksimum sambil mencegah pencurian informasi pribadi. Kami tidak membuat collest dan tidak menjual data pribadi Anda kepada siapa pun.
► INSTALASI MUDAH
Semua yang Anda butuhkan diinstal hanya dalam satu klik. Pilih negara dari menu dan nikmati akses gratis dan cepat ke situs web mana pun.
► AKSES KE ISI APAPUN
Jangkau konten terlepas dari batasan geografis. VPN-free.pro memberi Anda akses ke seluruh situs web dan aplikasi web di negara Anda, di sekolah atau di tempat kerja. Anda dapat berselancar di Facebook, Twitter, Youtube, Snapchat, dan jejaring sosial lainnya.
► KECEPATAN HUBUNGAN TINGGI
Server kami terletak di pusat data terbaik yang menjamin akses dengan kecepatan tertinggi.
► ITU GRATIS
Anda dapat menggunakan VPN-free.pro sepenuhnya gratis. Tidak ada biaya tersembunyi. Tidak ada pendaftaran. Semua lokasi gratis.

3.VPN ZenMate - Keamanan Cyber terbaik dan tanpa blokir
VPN ZenMate - Keamanan Cyber terbaik dan tanpa blokir
VPN ZenMate - solusi keamanan cyber terbaik. Enkripsi koneksi Anda, akses proxi server kami dengan aman, dan buka dengan mudah

ZenMate VPN adalah cara termudah untuk tetap aman dan pribadi online, sambil mengakses konten yang Anda sukai.

ZenMate VPN mengenkripsi semua lalu lintas Anda dan menyembunyikan alamat IP Anda sehingga Anda dapat menjelajahi internet secara anonim. VPN kami juga memungkinkan Anda mengubah lokasi virtual Anda sehingga Anda dapat membuka blokir situs yang dibatasi dalam area Anda. Kami menawarkan lebih dari 30 lokasi server VPN untuk dipilih termasuk Inggris dan AS.

ZenMate VPN dipercaya oleh lebih dari 45 juta pengguna, dan inilah alasannya:

# Total Keamanan & Privasi:
Ekstensi Chrome VPN ZenMate lebih dari sekadar proxy. VPN kami mengenkripsi lalu lintas browser Anda untuk mencegah pihak ketiga mencuri data Anda dan mengikuti Anda secara online.

# Kebebasan Lengkap:
VPN kami memungkinkan Anda mengubah geolokasi Anda untuk membuka blokir situs apa pun di internet dan menyembunyikan IP lokal Anda. Pilih dari lebih dari 30 lokasi server VPN di seluruh dunia.

# Aplikasi VPN Tercepat:
VPN ZenMate adalah layanan VPN tercepat yang dapat Anda temukan. Itu berarti Anda tidak perlu berkompromi kecepatan saat menggunakan VPN kami untuk melakukan streaming, unduh, dan torrent konten favorit Anda.

# Harga Pintar:
Fitur tambahan untuk aplikasi Chrome VPN ZenMate: ‘Smart Price’ memberikan rekomendasi pembeli online di mana mereka dapat menemukan harga terbaik untuk barang-barang yang mereka cari secara online.

Jika Anda suka menggunakan ekstensi VPN ZenMate untuk Chrome, tetapi ingin meningkatkan privasi dan keamanan semua perangkat Anda, Anda dapat mencoba layanan VPN Premium kami.

✔ Klien Desktop dan Mobile VPN:
Amankan semua koneksi Anda dengan klien VPN kami untuk Windows, OSX, Android dan iOS. Rutekan semua lalu lintas Anda melalui server VPN kami yang sangat aman dan lindungi semuanya dari transfer file ke VoIP dan pengiriman pesan.

✔ Lokasi Kecepatan VPN & Premium Maksimum:
Hanya dengan VPN Premium kami, Anda dapat mengakses semua 30+ lokasi server kami. Ditambah dengan VPN Premium kami, Anda dapat menikmati kecepatan lebih cepat.

✔ Lokasi Cerdas:
Sederhanakan pengalaman menjelajah Anda dengan mengatur lokasi VPN spesifik untuk situs web favorit Anda. VPN kami akan secara otomatis terhubung ke lokasi yang ditentukan kapan pun Anda mengakses URL itu.

Nah itulah artikel mengenai 3 Ekstensi Vpn Google Chrome Terbaik yang bisa saya sampaikan hari ini dan jika ingin memberikan pendapat silahkan berkomentar dibawah ini.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "3 Ekstensi Vpn Google Chrome Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel