8 Aplikasi Pemasaran Media Sosial Terbaik Untuk Pengusaha

Aplikasi Pemasaran Yang Harus Diketahui Pengusaha Tahukah Anda bahwa 90% merek sekarang menggunakan media sosial untuk meningkatkan kesadaran merek?

Media sosial dapat menjadi alat yang sangat baik untuk memasarkan bisnis Anda dan menutup lebih banyak penjualan.
8 Aplikasi Pemasaran Media Sosial Terbaik Untuk Pengusaha
8 Aplikasi Pemasaran Media Sosial Terbaik Untuk Pengusaha
Jika Anda adalah pemilik usaha kecil yang menyulap banyak prioritas, itu bisa menjadi tantangan untuk menemukan waktu untuk mengelola semua akun media sosial Anda. Di sinilah aplikasi pemasaran media sosial dapat membantu Anda merampingkan dan mengotomatiskan proses.

Di pos ini, kami membagikan 8 aplikasi yang dapat membantu Anda memasarkan bisnis Anda di media sosial.

8 Aplikasi Pemasaran Media Sosial Terbaik untuk Pengusaha

1.Buffer
Buffer dikenal sebagai media penjadwalan dan penerbitan media sosial. Dalam beberapa tahun terakhir, mereka telah membangun dua produk tambahan - Balas dan Analisis. Balas adalah alat yang membantu perusahaan memprioritaskan, merespons, dan melacak pesan di saluran media sosial. Dan, Analisis adalah produk terbaru mereka yang memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan konten dan menjangkau di Instagram dan Facebook.
Dengan lebih dari 75.000 pelanggan, tiga produk kuat dan berton-ton panduan pelatihan, sumber daya dan posting blog yang membantu, mudah untuk melihat mengapa perusahaan ini dipilih oleh Pengusaha sebagai salah satu "Perusahaan Wirausaha Terbaik di Amerika" pada tahun 2018.

Meskipun mereka memiliki versi gratis terbatas, paket berbayar mereka mulai dari $ 15 per bulan.

2.Later
Jika bisnis Anda sangat bergantung pada Instagram, Nanti adalah alat yang mungkin ingin Anda periksa. Sebagai mitra Instagram bersertifikat dengan lebih dari 1 juta pelanggan, mereka berspesialisasi dalam membuatnya mudah untuk merencanakan dan menjadwalkan konten Instagram. Beberapa fitur populer termasuk kemampuan untuk memantau dan melacak tagar dengan cepat, konten jadwal otomatis, perencana konten visual, kolaborasi tim yang mudah, dan analitik yang kuat.

Selain itu, mereka memiliki paket gratis. Jika Anda memerlukan lebih banyak fitur seperti analitik tambahan, pos, dan kolaborasi tim, paket berbayarnya mulai dari $ 9 per bulan.

3.Hootsuite
Hootsuite adalah alat manajemen media sosial yang memungkinkan Anda untuk menjadwalkan posting, membalas komentar, dan memantau tagar atau kata kunci dari satu dasbor yang mudah digunakan. Mereka bekerja dengan semua platform media sosial utama dan memiliki fitur manajemen proyek dan tugas bawaan, yang membuatnya mudah untuk berkolaborasi dengan anggota tim. Faktanya, 80% dari perusahaan Fortune 1000 menggunakan Hootsuite.

Mereka memiliki paket gratis terbatas. Paket berbayar mereka mulai dari $ 29 per bulan untuk satu pengguna dan sepuluh profil sosial.

4.Placeit
Mencari beberapa karya desain yang mengesankan yang akan menghidupkan media sosial Anda? Anda dapat membuat mockup, logo & video menggunakan Placeit. Mereka juga menawarkan banyak template untuk Anda pilih jika Anda membutuhkan sedikit kreativitas. Anda tidak perlu khawatir jika Anda tidak memiliki pengalaman desain sebelumnya karena templat dibuat oleh para ahli desain. Mereka juga memiliki layanan khusus media sosial seperti;
  • Templat Kedutan untuk Merek Streaming Anda,
  • Pembuat Gambar Profil YouTube,
  • Pembuat Pos Instagram, dan banyak lagi.
Layanan mereka adalah $ 19,95 per bulan atau $ 99,95 per tahun.

5.CoSchedule
CoSchedule memiliki seperangkat lima pemasaran, manajemen proyek, dan produk media sosial, termasuk rangkaian pemasaran, pengelola konten, dan pengelola sosial. Produk organizer sosial mereka memungkinkan Anda untuk mempublikasikan, mengelola, dan melacak semua konten media sosial Anda secara otomatis. Ini bisa menjadi pilihan yang bagus jika Anda ingin menggabungkan upaya pemasaran konten dan media sosial Anda.

Meskipun mereka memiliki uji coba gratis, rencana mereka mulai dari $ 100 per bulan untuk tiga pengguna dan sepuluh profil sosial.

6.Planoly
Mirip dengan Later, Planoly adalah alat lain yang dirancang khusus untuk menjadwalkan dan mengoptimalkan posting Instagram. Mereka memungkinkan Anda untuk merencanakan secara visual konten feed Instagram Anda, mengoptimalkan cerita-cerita Instagram (termasuk menambahkan teks), menjadwalkan konten di muka dan melihat analitik audiens yang terperinci.

Mereka menawarkan paket gratis terbatas, dan paket berbayar mereka mulai dari $ 7 per bulan.

7.Sprout Social
Sama seperti Hootsuite, Sprout Social adalah alat manajemen media sosial serba bisa. Mereka membuatnya mudah untuk berkolaborasi dengan anggota tim, menjadwalkan konten, dan memantau percakapan di semua saluran media sosial utama. Sprout Social juga memiliki fitur pendengaran dan pelaporan media sosial yang mengesankan yang memungkinkan Anda membuat keputusan yang didorong oleh data yang lebih baik.

Mereka memiliki lebih dari 20.000 pelanggan, termasuk Trello, Make-A-Wish Foundation, dan GymShark.

Mereka menawarkan uji coba gratis 30 hari, dan kemudian rencana mereka mulai dari $ 99 per bulan.

8.MeetEdgar
MeetEdgar membantu Anda mengotomatisasi dan mengelola konten media sosial Anda. Ketika Anda mengatur akun Anda, Anda dapat menggunakan Smart Composer mereka yang akan membantu Anda menulis dan menerbitkan pembaruan status secara otomatis serta membagikan ulang posting lama yang selalu hijau. Anda juga dapat menambahkan hingga 25 akun media sosial, mempersingkat tautan, dan melihat analitik pos. Mereka juga menyediakan dukungan pelanggan yang tidak terbatas dan cepat.

Mereka memiliki uji coba gratis 30 hari, dan kemudian rencana mereka mulai dari $ 49 per bulan.

Apakah Anda ingin menghemat waktu, menjadwalkan posting, membuat templat desain atau melacak ROI kampanye media sosial Anda, kedelapan aplikasi pemasaran media sosial ini dapat membantu Anda melakukannya.
Juga, untuk menyesuaikan kampanye media sosial masa depan Anda, akan lebih baik untuk mengumpulkan data yang Anda peroleh selama kampanye dan menyesuaikan yang berikutnya sesuai dengan kebutuhan pelanggan Anda. Ini akan membantu Anda menargetkan audiens Anda lebih baik, sehingga menghasilkan lebih banyak penjualan. Anda dapat menggunakan, formulir seluler atau formulir kontak tergantung pada kebutuhan Anda untuk mengumpulkan data yang diperlukan dan menganalisis audiens Anda.

Itu selalu bagus untuk mencoba berbagai opsi ini dan memilih yang terbaik untuk kebutuhan bisnis Anda sebelum mengikat bisnis Anda ke satu opsi. Ini tidak diragukan lagi akan membantu bisnis Anda untuk naik ke tingkat berikutnya.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "8 Aplikasi Pemasaran Media Sosial Terbaik Untuk Pengusaha"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel