Cara Mendapatkan Persetujuan Akun Adsense Untuk Blogspot

Cara Mendapatkan Persetujuan Akun Adsense Untuk Blogspot - Kita semua tahu bahwa iklan kontekstual AdSense adalah program iklan yang membayar terbaik untuk Blogger. Padahal, saya sudah berbagi tutorial tentang: Membuat akun Adsense tetapi pertanyaannya tetap sama: Bagaimana cara mendapatkan persetujuan akun Adsense untuk blogger BlogSpot, mendapatkan persetujuan AdSense tidak semudah itu. Google AdSense memiliki beberapa kebijakan persetujuan akun yang ketat, dan salah satunya adalah blog harus berumur enam bulan. Padahal, itu tidak selalu benar, dan jika Anda telah membuat situs web yang berkualitas, Anda bisa mendapatkan akun AdSense yang disetujui dengan mudah.
Cara Mendapatkan Persetujuan Akun Adsense Untuk BlogSpot
Masalah utama adalah untuk blogger Blogspot, untuk beberapa alasan Google AdSense, tidak menghibur blogger BlogSpot. Salah satu alasan paling umum yang didapat blogger BlogSpot adalah Masalah dengan jenis halaman. Salah satu cara mudah untuk mendapatkan akun AdSense dengan blog BlogSpot adalah meraih domain khusus, membuat alamat email profesional dan mendaftar untuk akun AdSense.

Ada trik sederhana yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan akun AdSense Anda disetujui untuk domain Blogspot dengan cepat.

Jika akun BlogSpot Anda memiliki jumlah posting yang cukup (minimal 20+) maka mudah untuk mendapatkan akun AdSense Anda disetujui. Jika Anda memiliki domain pribadi dan host peluang persetujuan AdSense sangat tinggi.

Sekarang pertanyaannya adalah:
Cara mendapatkan persetujuan akun Adsense untuk blog BlogSpot:
  1. Beli nama domain khusus.
  2. Gunakan aplikasi Google untuk membuat alamat email profesional.
  3. Tambahkan halaman seperti Tentang, Kontak
  4. Pastikan Anda menggunakan desain BlogSpot yang bersih.
  5. Memiliki setidaknya 10-15 posting blog yang ditulis dengan baik.
  6. Pastikan Anda tidak menggunakan gambar hak cipta. Di sini Anda dapat menemukan situs untuk mengunduh gambar gratis. Jika Anda telah menyalin gambar dari pencarian Google, kembali & hapus dari blog Anda.
  7. Pastikan sidebar Anda terlihat bersih & profesional.
  8. Terapkan untuk AdSense & selamat menikmati!
Bahkan saya mendapatkan akun AdSense saya disetujui setelah hampir 8 pengiriman ulang.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Cara Mendapatkan Persetujuan Akun Adsense Untuk Blogspot"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel