Tips Seo Friendly Untuk Desain Situs Web

Tips Seo Friendly Untuk Desain Situs Web - Apakah Anda seorang pemilik usaha kecil yang merancang situs web Anda untuk pertama kalinya atau berpikir untuk mendesain ulang yang sudah ada, Anda harus bertanya-tanya tentang pengantar dan perubahan yang perlu dilakukan untuk membuat desain web Anda.search engine friendly.
5 Tips Seo Friendly Untuk Desain Situs Web
Memastikan bahwa desain situs web Anda dioptimalkan dengan Seo Friendly di mesin pencari dapat membantu Anda memastikan bahwa Anda bisa mendapatkan peringkat tinggi, yang dapat berdampak pada volume lalu lintas dan penjualan serta keuntungan Anda dalam jangka panjang. Halaman dengan indeks desain yang lebih baik di google dengan mudah. ​​Ada banyak hal yang harus Anda pertimbangkan untuk membuat mesin pencari desain situs web Anda ramah, tetapi lima hal teratas yang harus diperhatikan setiap pemilik usaha kecil dibahas dalam artikel ini.

Memiliki Desain Web yang Responsif
Memiliki Desain Web yang Responsif

Sejauh menyangkut bisnis kecil, khususnya bisnis lokal, sangat penting untuk memiliki peringkat yang baik dalam pencarian mobile. Mengapa? Sekitar 50% orang yang melakukan pencarian di ponsel mengunjungi toko dalam beberapa hari setelah pencarian mereka. Selain itu, lebih dari 70% pencarian yang dilakukan melalui ponsel pada akhirnya mengarah ke pembelian offline. Semakin responsif situs Anda, semakin baik hasil SEO yang akan dicapai.

Anda harus memiliki desain situs web yang ramah seluler jika Anda ingin melakukannya dengan baik dalam hasil pencarian seluler. Desain web responsif (RWD) dianggap yang terbaik karena menawarkan pengalaman yang sama kepada pengguna smartphone, pengunjung tablet, dan mereka yang berada di desktop juga. 

Memiliki desain web responsif menyelamatkan Anda dari upaya membuat beberapa halaman untuk berbagai ukuran layar. Lihat statistik ini dari PopupSmart untuk memahami pentingnya optimasi seluler. Yang harus Anda lakukan adalah membuat desain situs web yang normal dan templat atau tema yang responsif akan membuat penyesuaian yang diperlukan untuk pemasangan di layar mana pun.

Fokus pada Teks Anda
Meskipun hampir semua jenis media dirayapi oleh mesin pencari untuk menentukan peringkat situs web, tidak dapat dipungkiri bahwa teks lama yang baik tetap menjadi pilihan ideal untuk optimasi mesin pencari. Ini adalah salah satu alasan utama mengapa pemasaran konten menjadi begitu penting; setiap halaman situs web Anda harus memiliki konten tertulis. Setiap halaman perlu memiliki teks meskipun dalam jumlah kecil. Jika audio atau video diposting, yang terbaik adalah memiliki transkripsi berbasis teks juga.
Teks juga diperlukan untuk deskripsi META dan judul SEO untuk setiap halaman, yang harus unik dan juga harus terdiri dari kata kunci atau frasa utama untuk keperluan optimasi. Sebagian besar bisnis membuat kesalahan dengan menyebutkan informasi penting dalam gambar daripada teks. Namun, teks yang terkandung dalam gambar tidak dilacak oleh crawler mesin pencari dan menggunakan versi teks untuk memberikan informasi penting direkomendasikan agar dapat ditemukan.

Optimalkan Gambar
Ya, teks itu penting, tetapi begitu juga gambar dan mereka juga perlu dioptimalkan untuk visibilitas pencarian yang lebih baik. Ketika Anda menggunakan teks untuk tujuan ini, Anda dapat menikmati manfaat ganda. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa halaman produk Anda akan dioptimalkan untuk frasa kata kunci tertentu dan itu juga akan memberikan gambar Anda peluang emas untuk muncul dalam hasil pencarian gambar mesin pencari seperti Google.

Ada beberapa cara Anda dapat menggunakan teks untuk mengoptimalkan gambar Anda. Pertama, nama file gambar dapat diganti namanya untuk menyertakan frasa atau kata kunci tertentu. Dengan cara ini, kata kunci utama juga dapat menjadi bagian dari gambar. Kedua, semua atribut HTML harus digunakan untuk menyisipkan gambar pada halaman web. Ketiga, Anda juga dapat menulis keterangan di bawah gambar yang menjelaskan tujuan gambar atau kontennya.

Berikan Struktur Navigasi Yang Tepat
Aturan penting lainnya untuk desain situs web yang ramah SEO adalah membuat situs web yang memiliki tautan teks dan hierarki yang jelas. Setidaknya harus ada satu tautan teks statis yang dapat digunakan untuk menjangkau setiap halaman. Anda harus memperhitungkan organisasi situs web Anda ketika Anda merencanakan struktur tautan. 

Ini bisa sederhana, tergantung pada jumlah halaman di situs web Anda karena Anda cukup membuat bilah navigasi utama yang menautkan ke semua halaman web situs tersebut. Kadang-kadang bisa rumit juga karena Anda harus memikirkan kategori dan subkategori dan halaman yang terkandung di dalamnya.

Jika Anda ingin memberikan pengalaman pengguna yang efisien dan lancar, yang terbaik adalah tetap berpegang pada tiga level saja. Pekerjaan Anda harus menyederhanakan pengalaman daripada membuat pelanggan Anda melompat dari lingkaran ke lingkaran untuk mencapai tujuan yang diinginkan. 

Selain navigasi yang jelas untuk pengunjung Anda, situs web ini juga harus memiliki tautan teks sederhana di bagian bawah halaman utama situs web tersebut. Dengan cara ini, Anda dapat yakin bahwa perayap mesin pencari dan pengunjung akan dapat menemukannya.

Berikan Pengalihan
Jika halaman memiliki peringkat yang baik di mesin pencari, tetapi tidak terbuka lagi; itu akan dihapus dari hasil mesin pencari. Ini berarti bahwa Anda pada akhirnya akan kehilangan lalu lintas, yang sebelumnya Anda terima. Karenanya, ini adalah keputusan yang lebih baik untuk mengalihkan halaman lama ke yang baru agar dapat terus menerima traffic. 

Konsep yang sama berlaku ketika Anda memperbarui permalink di situs web Anda. Jika Anda ingin memasukkan permalink yang dioptimalkan kata kunci dalam situs web Anda, penting bagi Anda untuk mengalihkan URL sebelumnya ke yang baru untuk mencegah kehilangan lalu lintas dan pelanggan potensial.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Tips Seo Friendly Untuk Desain Situs Web"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel