Apa itu SEO? Arti Search Engine Optimization

SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization, yang merupakan praktik meningkatkan kuantitas dan kualitas lalu lintas ke situs web Anda melalui hasil mesin pencari organik.

Apa yang dimaksud dengan SEO ?
Untuk memahami arti sebenarnya dari SEO, mari pisahkan definisi itu dan lihat bagian-bagiannya:
Kualitas lalu lintas.(Quality of traffic) seperti contoh berikut ini sebagai berikut Anda dapat menarik semua pengunjung di dunia, tetapi jika mereka datang ke situs Anda karena Google memberi tahu mereka bahwa Anda adalah sumber daya untuk komputer Apple ketika Anda benar-benar petani yang menjual apel, itu bukan traffic berkualitas. Alih-alih, Anda ingin menarik pengunjung yang benar-benar tertarik dengan produk yang Anda tawarkan.

  • Jumlah lalu lintas.(Quantity of traffic) Setelah Anda memiliki orang yang tepat mengklik dari halaman hasil mesin pencari (SERPs), lebih banyak lalu lintas lebih baik.
  • Hasil organik.(Organic results) Iklan merupakan bagian penting dari banyak SERP. Lalu lintas organik adalah setiap lalu lintas yang tidak harus Anda bayar.

Lalu lintas pencarian organik (Organic search traffic) adalah setiap lalu lintas yang tidak dibayar yang datang dari SERPs.

Cara Kerja SEO
Anda mungkin menganggap mesin pencari sebagai situs web yang Anda kunjungi untuk mengetik (atau berbicara) pertanyaan ke dalam kotak dan Google, Yahoo !, Bing, atau mesin pencari apa pun yang Anda gunakan  dengan daftar panjang tautan ke laman web yang berpotensi menjawab pertanyaan Anda.

Begini cara kerjanya: Google (atau mesin pencari apa pun yang Anda gunakan) memiliki perayap yang keluar dan mengumpulkan informasi tentang semua konten yang dapat mereka temukan di Internet. Perayap membawa semua angka 1 dan 0 kembali ke mesin pencari untuk membuat indeks. Indeks itu kemudian dimasukkan melalui algoritma yang mencoba mencocokkan semua data dengan kueri Anda.
Cara Kerja Seo

Gambar di atas kinerja SE/search engine (mesin pencari) SEO.

Bagan bentuk bulat menjadi contoh kerja SEOoptimisasi — adalah tempat orang-orang yang menulis semua konten itu dan menaruhnya di situs mereka membuat konten itu dan situs-situs itu naik sehingga mesin pencari akan dapat memahami apa yang mereka lihat, dan pengguna yang datang dari  pencarian akan menyukai apa yang mereka lihat.

Optimasi dapat dilakukan dalam berbagai kinerja yang lain. Semuanya dari memastikan tag judul dan deskripsi meta keduanya informatif dan panjang yang tepat untuk menunjuk tautan internal pada halaman yang Anda buat.

Memulai Pembuatan Untuk Situs Yang SEO-friendly
Setelah Anda siap untuk mulai pembuatan untuk SEO , saatnya untuk menerapkan teknik-teknik SEO ke situs, apakah itu baru atau lama yang Anda tingkatkan.

Halaman-halaman ini akan membantu Anda memulai dengan segalanya mulai dari memilih nama domain yang SEO Friendly hingga praktik  dengan teknik terbaik untuk tautan internal.

Konten dan markup terkait
Situs sebenarnya bukan situs sampai Anda mempunyai sebuah konten. Tetapi SEO untuk konten memiliki variabel spesifik yang cukup yang kami berikan di bagiannya sendiri. Mulai di sini jika Anda ingin tahu tentang penelitian kata kunci, cara menulis salinan SEO friendly, dan jenis markup yang membantu mesin pencari memahami apa sebenarnya konten Anda disitus.

Topik terkait tautan
lebih untuk dalam segala hal yang perlu Anda ketahui tentang tautan dari anchor text hingga redirection. Baca seri halaman ini untuk memahami bagaimana dan kapan menggunakan nofollow dan apakah blogging tamu benar-benar mati. Jika Anda lebih menyukai hal membangun tautan (bekerja untuk meningkatkan peringkat di situs Anda dengan mendapatkan tautan).
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Apa itu SEO? Arti Search Engine Optimization"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel