10 Tips Membuat Situs Web SEO Friendly

Penting di ingat ketika membuat situs web SEO friendly menjadi lebih baik. Mengintegrasikan optimasi SEO ke situs web dengan mudah akan meningkatkan kehadiran Anda di mesin pencari, dan lebih khusus lagi pada Google SERPs. Karena Google menyumbang lebih dari 90% dari lalu lintas pencarian organik global, penting untuk mempermudah pekerjaan bot agar mendapat peringkat dengan cepat dan mudah.
10 Tips Membuat Situs Web SEO Friendly
10 Tips Membuat Situs Web SEO Friendly
Berikut adalah 10 tips untuk membuat situs web SEO friendly dengan mudah.
Jadikan URL lebih seo friendly - jika struktur URL situs web Anda mungkin bukan prioritas utama Anda, itu masih sangat penting. Sederhanakan URL Anda sehingga Anda memiliki yang unik untuk setiap halaman.

Hindari Konten Duplikat
Perlu untuk anda ingat bahwa tidak akan pernah mengatakan ini cukup tetapi konten duplikat mengarah ke masalah SEO yang akan menurunkan peringkat Anda terutama ketika menemukan sebuag duplikat internal. Selalu periksa konten duplikat untuk menjaga kedudukan SEO terbaik Anda.

Membuat Peta Situs XML
Peta Situs XML membantu mesin pencari memahami struktur situs web Anda ketika mesin google melakukan perayapan untuk situs anda. Saat Anda memberikan lebih banyak data ke Google, Anda juga dapat menentukan halaman yang paling penting dan berharga bagi Anda dan memberi mereka prioritas.

Menjadikan Hal utama melakukan kompatibel untuk semua perangkat
Situs web dan konten Anda harus dioptimalkan untuk semua jenis perangkat yang dapat digunakan pengguna, sehingga mereka dapat menikmati pengalaman pengguna yang baik saat berkonsultasi. Ada banyak alat yang dapat membantu Anda dengan seo friendly pada seluler situs web Anda, setelah Anda memutuskan solusi mana (antara responsif dan seluler) untuk diterapkan.

Gunakan Robots.txt
Jika ada laman di situs web yang tidak ingin Anda jelajahi agar tidak membuang semua pemasukan untuk penjelajahan disitus, Anda bisa menggunakan robots.txt. Ini akan memberi tahu mesin pencari tentang halaman yang tidak dapat dirayapi. Ingatlah untuk memperbarui file robots.txt jika Anda memutuskan untuk memperbaiki situs web Anda.

Fokus pada tautan internal
Tautan internal membantu membangun otoritas halaman dan memungkinkan pembaca Anda menavigasi dengan mudah di dalam situs web Anda. Jika Anda memberi mereka opsi membaca lebih lanjut yang relevan, mereka akan yakin dengan pasti untuk tinggal di situs web Anda lebih lama.

Optimalkan gambar Anda
Gambar adalah bagian penting dari situs web Anda tetapi kadang-kadang dapat diabaikan ketika datang ke optimasi SEO. Beberapa trik dapat dengan mudah dipelajari untuk memiliki gambar yang dioptimalkan dengan sempurna.

Jawab komentar
Mengelola komentar yang diterima oleh pembaca Anda adalah penting dan fokus karena memungkinkan Anda untuk memiliki komunitas yang berkembang. Apakah komentar mereka mengandung hal baik atau tidak, itu menunjukkan bahwa konten Anda layak waktu mereka dan bahwa mereka membacanya.

Hindari isian kata kunci
Kata kunci mewakili fondasi situs web Anda dan strategi SEO Anda. Meskipun tujuan Anda adalah untuk menentukan peringkat pada istilah tertentu, hindari segala jenis strategi isian kata kunci karena berpotensi menurunkan peringkat Anda.

Periksa halaman pertama Anda
Karena perayap mengikuti tautan ketika mereka merayapi sebuah situs web, penting untuk memeriksa bahwa semua halaman Anda terpasang dengan benar ke struktur situs web Anda. Berkat analisis silang OnCrawl, Anda dapat mendeteksi halaman anak yatim dan melihat halaman yang aktif dan tidak aktif sehingga mengoptimalkan keseluruhan struktur Anda.

OnCrawl adalah alat yang tepat untuk mempelajari semua elemen SEO yang ada di situs web Anda secara mendalam, dengan adanya crawling semantik dan duplikat pendeteksi konten.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "10 Tips Membuat Situs Web SEO Friendly"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel