Cara Memperbaiki File Not Responding Di Komputer

Cara Memperbaiki File Not Responding Di Komputer - Dengan mengatasi file not responding di komputer dimana pada artikel akan dibahas Memperbaiki File Not Responding Di Komputer dan lengkap dengan tutorial untuk anda semua yang sedang mencari permasalahan.
Cara Memperbaiki File Not Responding Di Komputer
Faktor-faktor Yang Dapat Menyebabkan File Not Responding

Terlalu banyak Aplikasi yang dibuka
Terlalu banyak aplikasi yang dibuka dalam satu waktu memang dapat menyebabkan software / file komputer kamu menjadi eror yang mengakibatkan file menjadi not responding. Karena laptop / komputer akan menjadi terbebani dengan berbagai macam aplikasi yang kamu buka, jadi... untuk mencegah terjadinya file not responding hedaknya kamu bukalah aplikasi seperlunya saja, untuk meringankan beban sistem pada komputer kamu ^^.

Min aku gak buka banyak aplikasi, cuman microsoft word doang, tapi kok bisa microsoft word tiba-tiba not responding, padahal lagi buat tugas, masa sih harus ngulang dari awal lagi :( ? hehe mungkin ada dari kamu yang mengalami kerjadian diatas, sabar... ada faktor lain kok, bukan hanya karena terlalu banyak buka aplikasi aja, yuk kita ke faktor kedua untuk menjawab pertanyaan kamu tadi.

Komputer / Laptop Kamu Terlalu Panas
Lah kok bisa min, apa hubungannya dengan kasus aku tadi, hmmm meragukan mimin ya kamu, mangkanya baca ampe tuntas, baru komen hufft. Yaiyalah ngaruh karena setiap barang elektronik jika terjadi overheat / terlalu panas makan dia akan ngeblankk, jadi diharapkan bagi kamu yang membuat tugas jangan diatas kasur ataupun bantal karena dapat menutup saluran pembungan angin pada laptop kamu, tapi saya di komputer min, ya di komputer sama aja mangkanya pada cpu terdapat powersupply di buat ada kipas anginnya, dan serta di bagian lain didalam cpu banyak terdapat kipas angin tambahan itu adalah tindakan untuk mencegah terjadi overheat pada komputer.

Udah kali ya 2 aja faktornya sebenarnya banyak sih cuman itu aja dlu ya ntar boring lagi baca artikelnya . Oke langsung aja ke artikel utamanya Cara Cepat Mengatasi File Not Responding Pada Komputer

sesuai dengan namanya sitemap yakni suatu daftar lengkap dari web yang bisa dibaca bagi pengguna maupun mesin pencarian.

mungkin kalian semua pernah menemukan situs terutama situs terbesar atau milik pemerintah, salah satu linknya di beri nama “sitemap” nah link mengarahkan pengguna atau mesin pencarian untuk melihat daftar yang ada di web tersebut.

 Cara Mengatasi File Not Responding / Crash
1, Klik kanan pada Taskbar kemudian Pilih Task Manager. seperti gambar berikut ini.
Task Manager
2. Kemudian Cari / Pilih file yang not responding kemduain Klik End Task. 
file yang not responding
 3. Selesai..

Min ada cara cepat untuk membuka Task Manager gak ? ada dong pastinya, kamu hanya perlu menekan tombol Ctrl + Shift + Esc Secara bersamaan. maka akan langsung muncul menu Task Manager seperti diatas.

Mungkin sekian artikel Cara Cepat Mengatasi File Not Responding Pada Komputer. Apabila ada masukan artikel atau apapun itu silahkan komen
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Cara Memperbaiki File Not Responding Di Komputer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel