Pengertian Page Authority (PA) Dan (DA) Domain Authority

Apa perbedaan antara Page Authority dan Domain Authority?
Page Authority vs.Domain Authority. Sedangkan Domain Authority mengukur kekuatan peringkat prediktif dari satu halaman, Domain Authority mengukur kekuatan seluruh domain atau subdomain. Namun, metrik dihitung menggunakan metodologi yang sama - jadi dalam banyak hal, mereka lebih mirip daripada berbeda.

Apa itu Page Authority ? Page Authority menjadi perhatian kritis bagi sebagian besar pakar SEO dan mereka benar tentang hal itu. Strategi SEO yang paling umum seperti pembuatan dan tautan konten berkualitas. bangunan semata-mata dilakukan dengan tujuan meningkatkan Page Authority. Namun, Page Authority saja tidak dapat memastikan visibilitas pencarian; relevansi kontekstual juga diperlukan dengan permintaan tetapi tidak diragukan lagi merupakan indikator kuat kinerja SEO umum.
Page Authority (PA) Dan (DA) Domain Authority
Pengertian tentang Page Authority (PA) Dan (DA) Domain Authority 
Page Authority adalah metrik, yang dikembangkan oleh SEO Moz, untuk memprediksi kemampuan halaman tertentu untuk menentukan peringkat di mesin pencari. Page Authority menggunakan skala logaritmik 0 hingga 100. Skor Page Authority yang tinggi berarti halaman Anda memiliki potensi untuk mendapatkan peringkat yang baik dalam hasil mesin pencari.

Page Authority vs. Domain Authority
Ada beberapa ukuran Page Authority, baik langsung maupun tidak langsung, yang dibuat oleh Moz. Dua yang paling terkenal dan banyak digunakan adalah PA dan DA. Jika Anda di sini di halaman untuk alat pemeriksa Page Authority selain Anda juga harus tahu perbedaan antara Page Authority domain dan Page Authority. Sementara Page Authority memberi Anda Diperkirakan kekuatan peringkat hanya satu halaman, Page Authority di tangan adalah ukuran untuk visibilitas dan kekuatan peringkat seluruh domain atau sub-domain. Anda dapat memeriksa DA atau PA dengan bantuan pemeriksa Page Authority atau halaman.

Bagaimana cara memengaruhi Page Authority?
Seperti Page Authority, Page Authority adalah skor yang dihitung berdasarkan sekelompok skor lainnya. Banyak proses yang mempengaruhinya secara langsung, sehingga sulit menemukan alasan yang tepat untuk perubahan peringkat PA, tetapi Anda dapat membuat prediksi, kemudian - berhipotesis dan jalankan eksperimen untuk meningkatkan skor dan tingkat Page Authority Anda. Google menyertakan beberapa kriteria untuk menentukan peringkat halaman Anda, dan semuanya memengaruhi skor Anda.

Hal yang benar untuk dilakukan, setelah Anda mengetahui skor PA Anda adalah membuat beberapa pesanan di profil tautan Anda. Apakah halaman ini memiliki tautan kuat yang cukup untuk mendapatkan tingkat Page Authority yang Anda inginkan? Apakah halaman ini memiliki tautan dari situs web yang tidak dapat dipercaya yang diakui secara buruk oleh mesin pencari? Setelah Anda menemukan jawaban untuk pertanyaan ini, Anda akan dapat beroperasi dengan data skor PA dengan benar.

Indikator Page Authority "baik"
Kami ingin menggaris bawahi bahwa pemeriksa Page Authority, pertama-tama, adalah alat komparatif, sehingga gagasan tentang skor "baik" atau "buruk" tidak dapat diterima di sini. Anda harus mengetahui tujuan Anda sebelum menggunakan pemeriksa PA. Dan tujuan Anda harus spesifik. Anda harus tahu apa yang dilakukan data ini untuk Anda. Sasaran yang benar dan spesifik adalah ketika Anda ingin membangun sistem pembelian tautan yang koheren, dan rencanakan langkah selanjutnya dalam membangun tautan. Sebelum ini, penting untuk mengetahui keadaan umum profil tautan yang memengaruhi DA dan PA.

Apa itu spam score?
Spam Score adalah sistem peringkat yang dirilis oleh Moz pada tahun 2015 yang memprediksi kemungkinan subdomain spam di situs web. Ini terdiri dari 17 "bendera" spam, dan setiap bendera sesuai dengan indikator spam tertentu seperti yang didefinisikan oleh tim peneliti Moz.

Apa spam score dalam SEO?
spam score keseluruhan saat ini adalah agregat dari 17 "bendera" yang berbeda. Anda dapat menganggap setiap bendera sebagai "tanda peringatan" potensial yang menandakan bahwa suatu situs mungkin spam. Kemungkinan keseluruhan spam meningkat ketika situs mengakumulasi semakin banyak bendera, sehingga jumlah total bendera merupakan prediktor kuat spam.

Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ? semoga dengan adanya artikel yang saya tuliskan diblog menjadi sebuah artikel yang bermanfaat untuk anda dan bisa menjadikan refrensi untuk anda yang sedang membaca dan menemukan artikel ini. sekian dan terimakasih
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Pengertian Page Authority (PA) Dan (DA) Domain Authority "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel